Sabtu, 22 November 2014

SEWA MOBIL SOLO PUMA TRANS

Sewa Mobil Solo
"SEWA MOBIL SOLO PUMA TRANS"  adalah jasa sewa mobil di Solo cocok untuk perjalana wisata keluarga atau dan Perjalanan Dinas,Bisnis menggunakan mobil sewa terbaru dengan pelayanan tanpa tepi dengan kualitas serta mutu pelayanan yang terbaik.

Dengan adanya Puma Trans memberikan warna baru bagi usaha Rental Mobil di kota solo, Usaha Jasa Sewa Mobil Solo ini untuk memenuhi kebutuhan anda seperti event dinas kantor dan Instansi, keluarga,pariwisata,wedding,ziarah,wisuda,sesuai tujuan yang di kehendaki misalnya,Ngawi,Madiun,Ponorogo,Wonogiri,Yogyakarta,Bantul,purworejo,Semarang,dan kota lainnya.

Armada mobil sewa di solo ada beragam pilihan di Sewa Mobil Solo Puma Trans, sesuai yang Anda butuhkan dengan harga terjangkau. Kenyamanan tersebut dapat Anda rasakan dengan armada yang kami sediakan demi kepuasan anda.
Menyediakan berbagai kebutuhan Armada pilihan anda yaitu :

-Dahaitsu Xenia All new

-Toyota Avansa ,Innova ,Camry,Alphard,Hiace Commuter

-Isuzu Elf

-Bus Pariwisata

-Sedan Pengantin

-dll

Pastinya armada sewa mobil solo puma trans dalam Kondisi Prima untuk Mengantarkan anda sampai tujuan dengan aman dan lancar ditambah dengan Driver ( Sopir ) yang berpengalaman dan ramah , akan membuat perjalanan anda tepat sampai tujuan sesuai jadwal yang telah anda rencanakan .

Untuk Informasi dan reservasi segera hubungi di 081393111118 Puma Trans Sewa Mobil Solo

3 komentar:

  1. Puma Trans adalah bisnis di bidang jasa rental mobil di Kota Solo dan sekitarnya

    Puma Trans menyewakan berbagai macam armada / mobil untuk menemani segala aktivitas Anda. Puma Trans selalu mengutamakan pelayanan yang ramah, sopan, nyaman, tanpa mengabaikan keselamatan Puma Trans selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan, dari driver, armada, pelayanan, dan juga harga sewa Puma Trans selalu memberikan yang terbaik

    Selain menyewakan armada Puma Transjuga menawarkan paket wisata untuk pelanggan. Paket Wisata yang kami tawarkan meliputi wisata di kota Solo dan kota sekitarnya. Selain paket wisata di kota Solo, Puma Trans juga melayani paket wisata yang dipilih oleh pelanggan sendiri.

    Puma Trans berdiri sejak tahun 2008. Puma Trans ada karena Puma Trans melihat semakin meningkatnya kebutuhan orang akan jasa rental mobil di setiap harinya, oleh karena itu Puma Trans ingin melayani setiap pengguna jasa rental mobil dengan pelayanan yang istimewa.

    Dengan motto "MELAYANI TANPA TEPI" Puma Trans berniat melayani setiap pengguna jasa rental mobil tanpa membeda bedakan dari mana dia berasal dan dimanapun dia berada, serta Puma Trans dipastikan akan melayani pelanggan dengan pelayanan yang sama dan terbaik.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus


  3. Sewa Mobil Wilayah Solo Puma Trans - Puma Trans adalah bisnis dibidang jasa rental mobil di Solo. Puma Trans menyewakan berbagai macam armada / mobil untuk menemani segala aktivitas anda. Puma Trans selalu mengutamakan pelayanan yang ramah, sopan, nyaman tanpa mengabaikan keselamatan.

    Puma Trans Sewa Mobil Wilayah Solo selalu memberikan yang terbaik untuk pelanggan, dari driver, armada, pelayanan, dan juga harga, sewa Puma Trans selalu memberikan yang terbaik. Selain menyewakan armada Puma Trans juga menawarkan paket wisata untuk pelanggan.
    Kenapa harus PUMA TRANS ??
    Karena PUMA TRANS memang memberikan yang terbaik !!
    Buktikan kalo memang hanya Puma Trans yang terbaik di jasa rental mobil !!!
    untuk informasi lebih lanjut Hubungi :
    Phone 0271 – 8004111 / 085728333360
    support@pumatrans.com - puma.solotrans@gmail.com
    Sewa Mobil Wilayah Solo

    BalasHapus